Raffi Ahmad Bongkar Percakapan Pribadinya dengan Mama Amy, Isinya Bikin Haru

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad melakukan hal yang hampir tak pernah ia lakukan sebelumnya. Suami Nagita Slavina itu tiba-tiba mengunggah tangkapan layar percakapan pribadinya dengan sang bunda, Mama Amy, lewat media sosial.

Dalam percakapan tersebut, Raffi Ahmad meminta maaf kepada Mama Amy karena terlalu sibuk hingga tak bisa menjaga adik-adiknya, Nisya Acmad dan Syahnaz Sadiqah.

"Maafin Afi juga suka ngerasa bersalah nggak pernah jagain adik-adik," tulis Raffi Ahmad.

Amy Qanita berusaha menenangkan Raffi Ahmad. Ia mengatakan bahwa Raffi tidak bersalah dan justru berjasa karena bisa menjadi sumber rezeki untuk keluarga.

"Gapapa. Aa mah udah cukup dari nama Aa juga adik-adik ada rezekinya. Banyak berkahnya kok," balas Amy Qanita.

Amy Qanita mengaku sangat bahagia dengan apa yang telah dicapai Raffi Ahmad.

"Makanya Aa begini mamah kadang nggak percaya, suka merenung. Bersyukur, alhamdulillah," lanjutnya.

Dalam obrolan itu, Amy Qanita kembali mengenang sosok almarhum suaminya, yang tak lain merupakan ayah Raffi Ahmad.

"Inget papah mah jadi sedih. Kadang mamah selalu naruh uang di dompetnya, biar papah senang. Biar yang ngasih uang ke Nisya, nanas (Syahnaz), papah aja," tulis Amy Qanita.

Sebagai informasi, ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad, meninggal dunia pada 11 Juli 2006. Sebelum meninggal dunia, ada pesan yang disampaikan almarhum kepada Amy Qanita. 

"Nggak pernah lupa, jam 1 malam bilang nggak bisa ngasih rumah ke mamah, nggak bisa ngasih berlian, tapi Insha Allah, anak-anak tiga ini berlian berlian buat mamah. Diaminin sama malaikat, besoknya papah meninggal," tulis Amy Qanita. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait