Kimberly Ryder Minta Nafkah Rp 5 Ribu, Nastasha Ryder: Daripada Masalahnya Panjang

Supriyanto | 12 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder meminta nafkah Rp 5 ribu perbulan kepada suami, Edward Akbar dari gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Permintaan nafkah Kimberly menjadi sorotan publik karena dianggap tidak lazim.

Namun menurut Natasha Ryder, adik Kimberly apa yang diputuskan kakaknya sudah berdasar pertimbangan yang matang. Meski punya anak yang harua dibiayai, Natasha mendukung penuh Kimberly Ryder.

"Kalau menurut dia (Kimberly Ryder) itu yang terbaik, pastinya dia udah mikirin matang-matang, aku percaya sama Kim, kalau memang segitu ya segitu aja," ungkap Natasha Ryder usai mengisi acara di Studio Trans7, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Natasha Ryder, apapun keputusan Kimberly diharapkan sebagai jalan terbaik melalui proses yang bijak. Ia pun merasa kakaknya tidak mau terus masalah rumah tangganya berkepanjangan.

"Mungkin memang yang terbaik ya jalannya, nafkah nggak banyak. Lebih baiknya seperti itu daripada masalahnya memanjang," terang Natasha Ryder.

Natasha Ryder, adik Kimberly Ryder

Natasha Ryder menambahkan, Kimberly Ryder adalah sosok wanita yang kuat, pintar, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk orang yang disayangi.

"Aku sebagai adik cuma bisa ngomong, aku melihatnya dia wanita yang kuat, pintar, ibu yang sangat baik untuk anaknya dan anak yang sangat baik untuk ibuku, aku percaya apapun keputusan yang diambil kakakku," pungkas Natasha Ryder.

Saat ini Kimberly Ryder dan Edward Akbar sedang menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang mediasi pun dinyatakan gagal, Kimberky sebagai penggugat kekeuh untuk bercerai.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait