Terungkap, Syahrini 2 Kali Keguguran Sebelum Melahirkan Princess R

Supriyanto | 12 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Syahrini, Aisyahrani kembali ke Tanah Air setelah dua minggu menemani sang kakak melahirkan anak pertamanya di Singapura. Aisyahrani mengungkap, Syahrini kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu setelah penantian lama.

Kehadiran Princess R disambut bahagia oleh kedua keluarga. Pasalnya, lima tahun menikah Syahrini dan Reino Barack yang tak pernah menunda momongan akhirnya dikaruniai keturunan.

"Alhamdulillah semuanya bahagia, lancar, semuanya lancar, lahirannya sempurna, ini yang ditunggu-tunggu sama keluarga kami, begitu juga keluarganya Reino. Alhamdulillah lima tahun menunggu, terus ditunggu," ungkap Aisyahrani kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Banten, belum lama ini.

Aisyahrani mengungkap, perjuangan Syahrini untuk mendapat momongan sangat besar. Sebelum kelahiran Princess R,  penyanyi yang baru berulang tahun ke-44 pada 1 Agustus 2024 itu sempat dua kali keguguran.

"Proses perjuangannya, ini kehamilan ketiga. Pernah keguguran di awal nikah, kemudian keguguran lagi saat dia di New York kalau nggak salah, terus ini yang ketiga alhamdulillah dikasih kelancaran sampai melahirkan," pungkas syukur Aisyahrani.

Syahrini melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 1 Agustus 2024 di Singapura. Bayi berbobot 3,8 kg dan panjang 50 cm itu dilahirkan melalui persalinan caesar.

Seminggu dari waktu melahirkan, Syahrini pelan-pelan mengungkap rasa bahagianya dikaruniai seorang bayi perempuan. Ia mengunggah video detik-detik melahirkan Princess R, buah cintanya dengan Reino Barack.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait