2 Kali Keguguran, Syahrini dan Reino Barack Sempat Ingin Program Bayi Tabung

Supriyanto | 12 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini sempat alami keguguran dua kali sejak menikah pada 27 Februari 2019, hingga dikaruniai anak pertama, Princess R yang lahir pada 1 Agustus 2024 di Singapura. Hal tersebut diungkap oleh Aisyahrani, adik Syahrini.

Selama lima tahun menikah, Syahrini dan Reino Barack sangat mendambakan seorang anak. Bahkan setelah dua kali alami keguguran, Syahrini dan Reino sempat kepikiran untuk jalani program bayi tabung.

"Proses kehamilan normal alhamdulillah, memang beliau kan mau normal, mau coba bayi tabung keukeuh mau normal. Allah kasih kalau sudah waktunya. Tetap treatment-treatment tertentu dilakukan hingga terjadi proses kehamilan normal," ungkap Aisyahrani kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Banten, belum lama ini.

Aisyahrani pun ikut bahagia karena berkat kesabaran dan perjuangan yang besar, kakaknya dikaruniai anak perempuan.

"Spesialnya masyaallah kalau Allah sudah mengizinkan, ini itu bisa jadi kelahiran yang betul-betul buat Syahrini nggak terbayangkan sebelumnya. Syahrini melahirkan di hari ulang tahun beliau, jadi nanti ini adalah dua wanita spesial buat Pak Reino, ulang tahunnya bisa bareng," beber Aisyahrani.

"Pas kita dari Jepang itu beliau langsung hamil, jadi nggak direncanakan, qadarullah kalau Allah sudah menghendaki," kata Aisyahrani menambahkan.

Aisyahrani menyebut, dokter memprediksi kelahiran Syahrini pada 7 Agustus. Mereka bersyukur, Princess R lahir melalui proses caesar pada 1 Agustus 2024.

"Syahrini luar biasa, beliau ini luar biasa inspirasi saya banget meski beliau kakak saya sendiri. Semua apa yang beliau inginkan tercapai, di kehamilan nggak repot, nggak drama, nggak sakit, nggak mual, ngidam. Kalau lihat makannya luar biasa," pungkas Aisyahrani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait