Dicibir usai Operasi Plastik, Ini Jawaban Menohok Sarwendah ke Netizen

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah menuai beragam komentar usai menjalani operasi plastik (Oplas) wajah di Korea Selatan. Ada yang mendukung, tapi tidak sedikit juga yang mencibir.

Sarwendah sendiri tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. Ia bahkan tak ragu mengunggah foto dan video saat wajahnya masih bengkak setelah operasi.

"Aku mau terlihat apa adanya. Jadi setelah oplas, ya aku posting di Instagram," kata Sarwendah ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Sarwendah mengatakan operasi plastik merupakan keinginannya pribadi, sebagai wujud membahagiakan diri sendiri. 

"Konsep aku hidup sehat, olahraga, sesekali selama ini aku ikutin orang terus. Boleh nggak sekali kali bahagiain diri sendiri," ucapnya.

"Ya buat aku selama keluarga gak masalah, yasudah jalanin aja," sambung wanita yang sedang dalam proses cerai dari Ruben Onsu ini.

Sarwendah menyebut operasi yang dijalani tidak mengubah struktur wajahnya, melainkan hanya menambah lemak di beberapa bagian yang terlihat tidak bagus dilihat.

"Mata aku udah turun dan celong. Jadi aku operasi memindahkan lemak ke muka. Jadi memang bagian tulang pipi ini udah turun karena usia ya, jadi ditambah lemak," jelas mantan personel Cherrybelle ini.

52 hari setelah operasi, Sarwendah mengaku cukup senang dengan hasilnya. Ia pun membuktikan bahwa cibiran netizen tidak ada artinya.

"Ini baru 52 hari operasi udah bisa nyari duit. Mereka yang menghujat aku emang kasih duit buat aku? Nggak kan. Jadi yaudah percaya diri aja," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait