Reino Barack Jadi Suami Siaga, Begadang Bantu Syahrini Jaga Princess R

Supriyanto | 13 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aisyahrani, adik Syahrini turut bahagia dengan kehadiran keponakan, Princess R yang dilahirkan pada 1 Agustus 2024 di Singapura. Ia mengungkap kehadiran Pincess R sudah lama dinantikan oleh Syahrini dan  Reino Barack.

Aisyahrani menceritakan bagaimana sikap Reino Barack sebagai ayah yang baru dikaruniai putri pertama. Kini Reino mahir ikut mengurus anak pertamanya. Reino Barack disebut cekatan membantu Syahrini mengurus buah hati mereka.

"Reino luar biasa, masyaallah, mungkin sebahagia itu. Reino itu suka sama anak kecil. Apalagi ini darah daging dia, aduh... benar-benar bapak siaga, idaman banget, dia ikut ngurusin," ungkap Aisyahrani kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Banten, belum lama ini.

Syahrini yang melahirkan dengan persalinan caesar dikatakan Aisyahrani sedang dalam tahap pemulihan.

"Syahrini masih dalam proses pemulihan, saat harus menenangkan bayinya beliau sudah bisa langsung," kata Aisyahrani menambahkan.

Aisyahrani 15 hari di Singapura menemani Syahrini. Ia melihat kakaknya adalah orang yang kuat. Reino Barack dan Syahrini juga berbagi waktu untuk menjaga Princess R.

"Masyaallah, dia sudah bisa urus bayinya, jagain, gendong. Bagi waktunya beliau begadang, nanti jam 12 Syahrini, jam 3 Reino yang bangun," kata Aisyahrani.

"Sering tanya, ini benar nggak, sudah bisa pakein baju, gantiin popok juga, tadi ngikirin kukunya. Nalurilah (langsung bisa urus bayi)," pungkas Aisyahrani..

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait