Anak-Anak Cut Intan Nabila Trauma hingga Ketakutan Bertemu Laki-Laki

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador tidak hanya berdampak pada Cut Intan Nabila, tapi juga anak-anaknya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyebut anak-anak Intan Nabila dan Armor 
mengalami trauma yang cukup serius karena sempat menyaksikan tindak kekerasan yang dilakukan sang ayah terhadap ibu mereka.

Akibat trauma tersebut, anak-anak Cut Intan Nabila yang berusia 4 dan 6 tahun sampai takut bertemu dengan laki-laki.

"Kami menjaga traumatik dari anak-anak korban karena informasi yang kami dapat dari luar sekitar dengan ART bahwa anak-anak korban sangat takut ketemu sama laki-laki," kata AKBP Rio, dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/8).

Sebelumnya, kasus ini viral setelah Intan Nabila mengunggah video KDRT yang dilakukan Armormelalui akun Instagram @cut.intannabila pada Selasa (13/8/2024).

Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila terungkap setelah selebgram yang juga mantan atlet anggar itu mengunggah hasil rekaman CCTV di Instagramnya. Video tersebut memperlihatkan momen Intan Nabila dipukuli sang suami di dalam kamar. 

Setelah viral, polisi langsung bertindak. Armor Toreador ditangkap di sebuah hotel, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/8). Setelah dimintai keterangan, Armor langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait