Trauma Alami KDRT, Cut Intan Nabila Belum Berani Buka Ponsel

Supriyanto | 16 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan mantan atlet panah, Cut Intan Nabila sampai saat ini belum berani membuka ponselnya karena masih trauma dengan perlakuan suami, Armor Toreador terhadapnya.

Cut Intan Nabila berani melaporkan Armor Toreador ke Pokres Bogor karena sudah sering menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal tersebut diungkap oleh sahabatnya, Elsya Sandria di Insta Stories akun Instagram miliknya. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang memberi dukungan terhadap Cut Intan Nabila.

"Teman-teman sebelumnya aku mau ucapan terima kasih sudan mengawal kasus ini. Saat ini Intan masih belum sanggup melihat HP atau pun merespons segala bentuk support teman-teman," kata Elsya Sandria di Instagram.

Trauma Alami KDRT, Cut Intan Nabila Belum Berani Buka Ponsel

Elsya juga menyebutkan, Nabila ibu sekarang sudah aman dan bersama keluarganya. 

"Sangat aman, didampingi orang yang tepat dan keluarga dan untuk selanjutnya dia masih memerlukan waktu untuk dirinya dan anaknya," tambah Elsya lagi.

Sebelumnya, di hadapan wartawan dan petugas kepolisian Polres Bogor, Armor Toreador mengakui kesalahannya dan tak mau melakukan pembelaan. Ia mengaku sudah melakukan KDRT itu sejak 2020.

Armor Toreador saat ini sudah ditangkap dan menjadi tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait