Renata Moeloek Ungkap Pentingnya Konsistensi dalam Merawat Kulit

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PT Diamonie Bersinar Cemerlang memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit terbaru, Diamonie by Natasha. Dengan tagline "Revolutionize Your Beauty", Diamonie berkomitmen untuk mengubah pandangan wanita Indonesia tentang kecantikan dengan menekankan pentingnya perawatan kulit yang dimulai dari lapisan terdalam.

Diamonie by Natasha, yang diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan diprakarsai oleh dr. Fredi Setyawan, menawarkan inovasi dalam perawatan kulit dengan dukungan teknologi terbaru. 

"Saya memahami bahwa tantangan yang dihadapi kulit wajah semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres. Kulit cantik saja tidak cukup. Diamonie hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, dengan bahan utama Q10+ yang dapat membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan tangguh," ungkap dr. Fredi Setyawan, Pendiri Diamonie by Natasha.

Produk Diamonie mengandalkan bahan unggulan Q10+, yang dikenal sebagai "pembangkit tenaga" sel atau cell energizer. Q10+ berfungsi membantu proses energi di dalam sel dan sebagai antioksidan untuk melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Dengan manfaat ini, Q10+ merangsang mitokondria dalam sel untuk memproduksi Adenosine Triphosphate (ATP) yang berperan sebagai sumber energi utama. Peningkatan ATP dapat mengoptimalkan metabolisme sel, membuat kulit lebih sehat, dan mengurangi pembentukan pigmen melanin, sehingga kulit menjadi lebih cerah.

Rangkaian produk Diamonie terdiri dari beberapa varian dengan kombinasi Q10+ dan bahan-bahan aktif lainnya:

Serum: 
Menggabungkan Q10+ dengan Vegetal Taurine dan Brown Algae untuk menjaga keseimbangan mikrobioma, mencerahkan kulit, dan melindungi dari degradasi kolagen.
Toner: 
Memadukan Q10+ dengan Cherimoya dan Ectoin untuk mempertahankan kelembapan, elastisitas kulit, serta mencegah penuaan dini.
Moisturizer: 
Mengandung Q10+ dan Ceramide Complex Granules (Ceramide, Linoleic Acid, dan Sphingosine) yang berfungsi menghidrasi kulit, memperkuat lapisan pelindung kulit, dan mengurangi kerutan.

Peluncuran Diamonie yang berlangsung di Melati Glass House, Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8), menghadirkan sesi talk show dengan dr. Fredi Setyawan, dr. Yessica Tania (skincare expert), dan Renatta Moeloek (Chef ternama). Mereka memberikan wawasan mendalam tentang Diamonie serta tips merawat kulit yang tepat bagi wanita modern dan aktif.

Renatta Moeloek menyatakan, "Merawat kulit sangat membutuhkan konsistensi, terutama dengan adanya berbagai tuntutan profesi yang dijalani oleh wanita Indonesia. Dengan menggunakan Diamonie, saya dapat menutrisi kulit dengan baik sambil menjalani berbagai kegiatan dengan fokus."

Diamonie mencerminkan tiga pilar kuat: brand essence, brand personality, dan brand persona, sebagai representasi dan nilai bagi konsumen. 

"Saya berharap rangkaian Essence Toner, Serum, dan Moisturizer Diamonie yang diperkenalkan hari ini dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kulit yang sehat dan kuat dari lapisan terdalam," tutup dr. Fredi Setyawan.

Produk Diamonie dapat diperoleh melalui website resmi dan e-commerce lainnya dengan kisaran harga: Serum Rp 280.000, Essence Toner Rp 175.000, dan Moisturizer Rp 245.000.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait