Heboh Konten Sindiran untuk Fuji, Haji Faisal Langsung Hubungi Tim Atta Halilintar

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu konten yang diunggah Atta Halilintar di media sosialnya belum lama ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya, konten tersebut diduga sebagai bentuk sindiran untuk Fuji, mantan pacar Thariq Halilintar. 

Ayah Fuji, Haji Faisal, tak tinggal diam. Pria yang dikenal sebagai pengusaha kain itu langsung mengirimkan konten tersebut kepada salah satu tim Atta Halilintar, dengan maksud meminta penjelasan. 

"Tapi nggak dibalas sama timnya dia. Saya sih nggak ada bicara apa-apa, hanya kirim itu saja. Tapi ya nggak dibalas ya sudah," ungkap Haji Faisal, Kamis (15/8).

Haji Faisal sendiri tidak mau langsung mengambil kesimpulan tentang konten yang diunggah Atta Halilintar. Sebab, dalam kontennya, Atta sama sekali tidak menyebut pihak tertentu.

"Kalau menurut saya sekelas si Atta nggak mungkin menyindir, atau itu mungkin hanya konten ya. Kita juga tidak meyakini kalau itu dibuat seperti itu," jelasnya.

Hanya saja, Haji Faisal menilai Atta Halilintar memposting konten tersebut di waktu yang kurang tepat hingga banyak netizen gang berasumsi dan menghubung-hubungkannya dengan Fuji.

"Kalau dilihat kan memang bisa nyambung sehingga malam setelah saya tahu konten itu saya langsung kirim ke timnya tapi tidak berbalas dan paginya sudah dihapus," kata dia.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengunggah konten "Jangan Ya Dek Ya", tentang seseorang yang tidak mengenalkan kekasihnya ke keluarga. 

"Pacaran lama tapi nggak dikenalin sama keluarga? Jangan ya Dek ya," demikian isi konten yang diunggah suami Aurel Hermansyah itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait