Kondisi Terkini Cut Intan Nabila Usai Dianiaya Armor Toreador

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram yang juga mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila, jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. Bagaimana kondisinya sekarang?

Penyanyi Natta Reza, sahabat Cut Intan Nabila, buka suara. Natta merasa prihatin dengan kekerasan yang diterima Intan. 

"Cut Intan sahabat saya. Ya sudah seharusnya saya support sahabat saya sendiri atas masalah yang terjadi," kata Natta Reza ketika ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8).

Menurut Natta, saat ini Cut Intan Nabila masih menjalani pemulihan, baik fisik maupun psikis. 

"Kondisi Cut sudah semakin membaik. Doain aja biar lancar semuanya, biar Cut nanti yang bicara ya soal gimana-gimananya," ungkapnya.

Terkait permasalahan rumah tangga Cut Intan Nabila dan Armor Toreador, Natta Reza menolak untuk menjawab lebih jauh. Yang pasti, ia mengecam kekerasan fisik yang dilakukan suami terhadap istri, apa pun alasannya.

"Saya mewakili lapisan masyarakat, melihat kasus KDRT seperti ini saya miris dan sedih. Udah itu aja," ujar Natta Reza.

Kasus ini terungkap setelah Cut Intan Nabila mengunggah bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan momen dirinya dipukuli oleh sang suami secara brutal di dalam kamar rumahnya. Publik semakin marah, karena bayi mereka yang baru berusia 7 hari ikut jadi korban usai terkena tendangan dari sang ayah. 

Polres Bogor akhirnya menangkap Armor di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Armor kini menghadapi tuntutan hukum dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang dapat dikenakan hukuman penjara hingga 5 tahun, serta Pasal 44 ayat 2 UU 23 Tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman 10 tahun penjara.

Selain itu, Armor juga dikenakan Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 mengenai kekerasan terhadap anak dengan ancaman 4 tahun 8 bulan ditambah sepertiga.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait