Cut Intan Nabila Akhirnya Muncul untuk Meluruskan Kasus KDRT yang Dialaminya

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyidik Polres Bogor masih memproses kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Cut Intan Nabila. 

Beredar kabar, tersangka Armor Toreador akan mengupayakan perdamaian lewat restorative justice (RJ). Akankah Intan Nabila memaafkan sang suami dan menempuh jalan damai?

Menjawab simpang siur kabar di tengah masyarakat, Cut Intan Nabila akhirnya muncul lewat sebuah video yang kini beredar di media sosial. 

Selebgram yang juga mantan atlet anggar itu mengaku ingin menegaskan bahwa proses hukum terhadap Armor Toreador masih berjalan.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya. Di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," ucap ibu tiga anak itu.

Pada kesempatan itu, Cut Intan Nabila menyampaikan harapannya agar kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang agar tidak ada yang jadi korban seperti dirinya.

"Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia bisa mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak terulang kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan," ungkapnya.

"Kemudian saya ingin berterima kasih kepada Polres Bogor yang sudah mengawal kasus ini," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait