Soal Konten Jangan Ya Dek Ya, Atta Halilintar Meminta Maaf Usai Ditegur Haji Faisal

Supriyanto | 18 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haji Faisal sempat meminta penjelasan ke pihak Atta Halilintar atas konten 'Jangan Ya Dek Ya' yang disebut menyindir Fuji. Namun, sampai sekaramg Haji Faisal belum mendapat respons dari Atta Halilintar.

"Tapi nggak dibalas sama timnya dia, saya sih nggak ada bicara apa-apa hanya kirim itu saja. Tapi ya nggak dibalas ya sudah," ungkap Faisal di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Konten kontroversi itu menampilkan Atta Halilintar yang mengatakan, "Pacaran lama tapi gak dikenalin sama keluarga? Jangan ya Dek ya,"

Meski tidak menyebut nama secara langsung, banyak netizen langsung menebak yang diucapkan Atta berhubungan dengan Fuji dan Thariq yang kandas beberapa waktu lalu.

Karena 'Jangan Ya Dek Ya' viral dan dianggap menyinggung keluarga Fuji, Atta Halilintar pun meminta maaf. Lewat akun Instagram miliknya, Atta mengunggah isi pesan yang dikirimkan langsung ke Haji Faisal.

Dalam surat permohonan maafnya, Atta Halilintar memberikan penegasan dan penjelasan soal konten Jangan Ya Dek yang dia buat.

"Assalamualaikum Pak Haji Faisal. Apa kabar semoga sehat selalu bersama Oma Gala, gala, dan semua keluarga. Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah niat sedikitpun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," isi surat Atta Halilintar ke Haji Faisal, di Insta Stories miliknya baru-baru ini.

Soal Konten Jangan Ya Dek Ya, Atta Halilintar Meminta Maaf Usai Ditegur Haji Faisal

Kakak Thariq Halilintar menyebut, konten yang dibuatnya telah melebar ke mana-mana. Atta Halilintar mengatakan dia sempat membuat status di Instagram Story pribadinya dengan maksud mengingatkan netizen yang berkedok fans tidak menggiring opini.

"Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Kami hanya manusia biasa yang nggak jauh dari salah dan silap. Sekali lagi dari hati yang terdalam Mohon maaf lahir batin ya Pak. Salam sayang untuk Gala, oma, dan seluruh keluarga," tutup Atta Halilintar.

Dia juga mengunggah foto sedang video call dengan Faisal. Terlihat Faisal tersenyum saat ngobrol dengan Atta Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait