Hadir di Acara Kara Brides by Dita Celine, Vicky Prasetyo Ungkap Rencana Nikah Lagi

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mengaku akan menikah lagi dalam waktu dekat. Ia pun mulai melakukan beberapa persiapan, salah satunya memesan gaun pengantin yang akan dikenakan calon istrinya. 

Dalam hal ini, Vicky mempercayakan sahabatnya, Dita Celine, yang merupakan selaku Owner dan Designer Kara Brides.

"Hari ini acara persembahan keren dari KARA Brides pastinya by sahabat aku, Dita Celine. Karena aku memang pengin melihat gaun-gaun persembahan yang sudah ditata khusus dibuat khusus," ujar Vicky Prasetyo, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu.

Vicky Prasetyo pun memuji desain dari gaun-gaun yang dibuat oleh Dita Celine. Dia berharap gaun-gaun tersebut bisa memberikan referensi kepada para pengunjung.

"Ya, yang pasti dari awal aku lihatin fokus banget, keren-keren banget gaunnya. Jadi, bisa buat referensi saya, referensi buat semuanya juga untuk bisa menentukan gaun apa yang bisa dipakai di hari spesial pernikahannya," ucapnya.

Sementara itu, Dita Celine mengatakan dirinya menyiapkan 24 gaun untuk ditampilkan di fashion show hari ini. 24 gaun itu terbagi ke dalam tiga konsep yang berbeda.

"Ada 24 (gaun), 8 (gaun) di sequence satu itu lebih ke chinese, sequence kedua lebih european, sequence ketiga lebih ke-europe, american, asian itu semuanya," jelas Dita Celine.

Menurut Dita, hal tersulit dalam membuat gaun-gaun indah itu adalah menemukan inspirasi. 

"Kalau inspirasinya sudah encer, sudah lancar, sudah tinggal sat-set, sat-set, tinggal bikin," kata Dita Celine.

Sementara itu, Vicky Prasetyo masih menutup rapat identitas wanita yang akan dinikahinya. Ia berjanji akan mengenalkan calon istrinya ke publik di saat yang tepat.

"Nanti aja. Calon istriku sekarang orangnta diam, nggak suka rame-rame," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait