Respons Haji Faisal Soal Permintaan Maaf Atta Halilintar

Supriyanto | 19 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar menghubungi Haji Faisal untuk meminta maaf soal konten dan unggahanya di media sosial yang disebut menyinggung keluarganya. Konten Jangan Ya Dek Ya yang diunggah Atta disebut menyinggung Fuji.

Apalagi Atta menyebut almarhumah Vanessa Angel yang hamil sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah. 

Saat diminta tanggapan, Haji Faisal membenarkan jika ada permintaan maaf langsung dari Atta Halilintar. 

"Kemarin Atta menghubungi saya dan memohon maaf atas hebohnya yang di up itu. Dia mohon maaf tidak ada maksud merendahkan atau menyinggung keluarga pak haji," ungkap Haji Faisal kepada wartawan di kediamannya kawasan Jakarta Barat.

Menurut Haji Faisal, konten yang diunggah Atta Halilintar memang kurang tepat. Selain itu, Haji Faisal menangkap niat baik Atta, hanya saja waktunya yang tidak sesuai dengan keadaan.

"Setelah dia sampaikan saya paham bahwa sebenarnya niat dia baik tapi ada yang menganggap kurang tepat juga. Tapi bagi saya kurang pas aja waktu dan saatnya," terang Haji Faisal.

Haji Faisal mengaku sudah punya firasat tak enak soal unggahan Atta Halilintar yang menyinggung mendiang putra-putrinya.

Hingga akhirnya ayah Fuji dan Fadli itu menyadari hal itu bikin gaduh di media sosial.

"Saya dari awal merasa kurang pas menilai hal itu diangkat sehingga saya hanya bisa melihat perkembangan dan ternyata benar perkembangan kurang bagus," beber Haji Faisal.

Pria yang sampai kini berseteru dengan Doddy Sudrajat itu menyampaikan pesan khsusu pada Atta Halilintar untuk lebih berhati-hati lagi dalam membuat suatu konten di media sosial.

"Saya tidak berpesan kepada Atta saja, kepada seluruhnya dalam membikin suatu konten atau repost zaman sekarang harus hati-hati dan berpikir jauh ke depan karena masyarakat sudah bisa menilai," pungkas Haji Faisal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait