Di Film Azzamine, Megan Domani Lebih Religius dari Sekedar Berhijab

Supriyanto | 20 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Domani membintangi film drama remaja, Azzamine bersama Arbani Yasiz dan Axel Matthew Thomas. Film yang mengandung unsur religi dibumbui komedi produksi MD Pictures ini tayang di bioskop mulai 22 Agustus 2024.

Dalam film Azzamine, Megan berperan sebagai Haura Jasmine, sosok remaja yang biasa jalani hidup dengan pergaulan bebas namun dijodohkan oleh orang tuanya dengan Azzam, pria religius dan penyabar.

Megan menerangkan, karakter Haura Jasmine memiliki kepribadian yang sangat kuat dan berbeda dari dirinya di kehidupan nyata. Di film garapan Benny Setiawan itu, Megan juga diminta untuk berhijab.

"Jadi si Jasmine ini extrovert dan dia berani bilang apa adanya, tapi sebetulnya dia tuh nggak tahu apa yang dia mau. Dia tuh nggak punya pendirian, dan gampang banget terinfluence," ungkap Megan Domani di gala premier film Azzamine, CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Puaat, Senin (19/8).

Arbani Yasiz dan Megan Domani di gala premier film Azzamine, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8)

Menurut Megan Domani, meski sudah beberapa kali mendapat peran sebagai wanita berhijab, namun karakter Jasmine ini terasa lebih religius dibanding peran-peran sebelumnya.

"Sebetulnya nggak cuma buat jadi karakter sereligius ini, iyaa. Jadi Jasmine itu sereligius apa ya... aduh jangan deh takut spoiler," pungkas Megan Domani.

Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi menyebutkan film Azzamine sangat menarik karena drama romantis remaja yang ada unsur religi dan komedi. Ia yakin film Azzamine bisa diterima masyarakat khususnya remaja. 

"Saya lihat ini karya baru dari Benny Setiawan, ada unsur drama religi dan komedi. Saya lihatnya fresh, mudah-mudahan ini jadi salah satu karya terbaik MD," ungkap Manoj Punjabi .

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait