Sonny Septian Terharu Dijenguk Raffi Ahmad dan Irfan Hakim

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Septian merasa sangat terharu ketika dijenguk oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Fairuz A Rafiq, istri Sonny, mengungkapkan bahwa kehadiran kedua sahabatnya itu memberikan suntikan semangat yang besar bagi Sonny.

Fairuz menceritakan betapa berartinya kedatangan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim bagi Sonny.

"Waktu Raffi dan Irfan datang, dia sangat emosional. Itu memang dia sampaikan sendiri. Mereka masih sempat datang menjenguk di tengah kesibukan yang luar biasa," kata Fairuz di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

"Mereka datang jauh-jauh ke rumah, dan itu membuat Sonny sangat bahagia dan merasa mendapatkan semangat baru," lanjutnya.

Fairuz juga mengapresiasi kesediaan Raffi dan Irfan yang meluangkan waktu untuk menjenguk Sonny, bahkan rela menunggu Sonny selesai melakukan check up di rumah sakit. "Mereka (Raffi dan Irfan) itu sibuk, tapi mereka tetap datang jauh-jauh ke rumah dan bahkan menunggu Sonny pulang dari rumah sakit. Mereka sempat menepi dulu di restoran dekat situ," jelas Fairuz.

Menurut Fairuz, semangat dari orang-orang terdekat adalah hal yang paling dibutuhkan Sonny saat ini. Sonny sedang dalam proses pemulihan setelah mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

"Benar, semangat dari orang terdekat dan teman-teman di sekitarnya sangat penting," tambah Fairuz.

Sebagai istri, Fairuz A Rafiq terus mendampingi dan merawat Sonny yang masih dalam tahap pemulihan. Sonny masih menjalani fisioterapi untuk memulihkan postur tubuhnya yang belum sepenuhnya normal. Meskipun begitu, Fairuz bersyukur karena kondisi Sonny kini sudah jauh lebih baik dan Sonny dapat berkomunikasi dengan lancar dibandingkan sebelumnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait