Pengacara Sebut Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah Tidak Mungkin Rujuk

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang sudah sampai pokok perkara, dimana Ruben selaku penggugat telah mengajujan dua saksi ke hadapan majelis hakim.

Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah membawa kesedihan bagi penggemar mereka. Tidak sedikit yang masih berharap pasangan yang memiliki tiga anak ini untuk berdamai.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menyebut kemungkinan damai atau rujuk sudah tidak ada atau mustahil.

"Rujuk udah nggak mungkin ya, karena udah sampai ke level ini, jadi udah nggak rujuk lagi," kata Minol, di kantornya, Selasa (20/8).

Menurut proses persidangan sudah mendekati babak akhir. Jika pekan depan tidak ada lagi saksi yang diajukan, sidang sudah mencapai agenda kesimpulan. Artinya, majelis hakim tinggal membacakan putusannya.

"Kalau bicara masalah fakta hari ini kan persidangannya sudah sampai ke pembuktian saksi, artinya sedikit lagi akan sampai ke putusan," tehas Minola.

Dua saksi yang diajukan Ruben Onsu dalam persidangan kemarin adalah karyawan yang bekerja di rumahnya. Mereka dianggap mengetahui situasi rumah tangga Ruben dan Sarwendah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait