Isu Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, Pratama Arhan Diduga Sudah Jatuhkan Talak

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2024 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Azizah Salsha sedang jadi sorotan publik jingga trending di media sosial. Istri pesepakbola Pratama Arhan itu diisukan selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim mencuat usai sejumlah netizen mengunggah beberapa bukti. Netizen juga menyebut bahwa Arhan telah mengetahui tentang hal tersebut.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Pratama Arhan bahkan telah menjatuhkan talak cerai kepada Azizah setelah baru satu tahun menikah.

"Udh di thalaque (talak) 3 bestie sm arhan," demikian tangkapan layar dari percakapan di media sosial X.

Sebelumnya, Rachel Vennya mengunggah sindiran di Insta Stories-nya. Dalam unggahan tersebut Rachel memposting foto bersama Azizah sambil mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan. 

Namun, Rachel Vennya menambahkan lagu "Wildflower" oleh Billie Eilish, yang dikenal memiliki makna tentang pengkhianatan, serta lagu "Traitor" oleh Olivia Rodrigo yang memiliki tema serupa.

Dugaan mengenai perselingkuhan Azizah dan Salim semakin menguat setelah sebuah percakapan antara Rachel Vennya dan salah satu netizen tersebar. 

Dalam percakapan tersebut, Rachel mengklaim bahwa informasi mengenai perselingkuhan ini diperoleh langsung dari Pratama Arhan. Rachel mengatakan, "Haha aku tuh dikasitau sama lakinya. Si arhan nelfonin aku semalem. Mana mgkn aku jualan pake gimmick gini."

Sampai saat ini, Azizah Salsha dan Pratama Arhan belum memberikan komentar resmi mengenai isu ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait