Kalina Oktarani Geram, Hubungan Dengan Pacar Barunya Dinyinyir Kasar

Alexandra Yaya | 21 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Deddy Cobuzier,Kalina Oktarani kini tengah menjalin asmara dengan kekasih barunya, Jimmo Putra Petir. Kemesraannya dengan sang kekasih terlihat beberapa kali lewat foto yang dibagikannya di Instaramnya. Aura jatuh cinta pun terpancar dari keduanya.

Nggak ada yang salah ya, tentunya mengekspresikan kebahagiaan bersama tambatan hati yang baru.  Sesungguhnya tak ada, apalagi sama-sama lajang. Namun, unggahan Kalina sayangnya mendapat komentar negative dari netizen.

Netizen menyorot, Kalina sering sekali gonta-ganti pasangan. Tapi, bukankah itu juga urusan sang aktris.

Banyak kata-kata pedas netizen mendarat di kolomnya. “Ginta ganti … itu lobangnya berapa gede ya,” celetuk netizen.

Kalina yang kesal pun membalas komentar tersebut, “Ngga sebesar lobang ibu Anda yang pasti.”

Kalina lantas juga mengunggah ungkapan kemarahannya secara khusus, atas hujatan-hujatan netizen.

“Buat kalian manusia-manusia yang paling suci. Elu semua ngga tahu perjalanan hidup gue. Tapi elu seperti orang-orang yang 7x24 jam di sebelah gue. Setiap gue pasang foto sama cowok gue, banyak komentar negative. Gw hapus dikatain, nggak dihapus, ganggu yang baca. Lu piker pasangan gue nggak punya keluarga? Apa lu nggak mikir apa yang ada di pikiran keluarga pasangan gue dan teman-temannya?!” tulis Kalina.

Tak hanya itu banyak komentar-komentar miring lainnya yang dialamatkan pada Kalina dan pasangan barunya. Seperti terlalu gampang posting, terlalu cepat posting foto pasangan. Sebenarnya, itu juga urusan Kalina dan pasangannya bukan?

Seperti sudah menjadi tabiat kebanyakan warga net kekinian, senang menghakimi orang lain. Senang menilai menurut ukurannya sendiri. Dan ini mungkin juga terjadi pada manusia lainnya. Kerap merasa diri kita yang paling benar, paling baik hidupnya, lalu menilai, menasehati orang lain berdasarkan ukuran ini. Padahal setiap orang berbeda, dan kita juga tidak mengikuti serta tahu kehidupan orang lain 24 jam setiap harinya.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait