Tengku Dewi Bantah Cabut Gugatan Cerai, Malah Berharap Proses Sidang Cepat Kelar

Supriyanto | 21 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Dewi dikabarkan mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat usai membuka komunikasi terhadap suami, Andrew Andika.

Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Tengku Dewi yang dibagikannya lewat akun Instagram miliknya. Ia menyebut komunikasi dengan Andrew hanya soal anak-anak.

“Apakah benar saya membuka komunikasi dgn Andrew ? YA BENAR. saat ini saya berhubungan & komunikasi baik terkait pertumbuhan & perkembangan anak2,” buka Tengku Dewi di Instagram pada Rabu (21/8).

Tengku Dewi menegaskan, sampai sekarang dirinya tidak ada rencana mencabut gugatan cerainya. Ia mantap bercerai dan berharap proses perceraiannya tetap berjalan.

“Apakah saya mencabut gugatan 3 minggu sebelum melahirkan sperti berita yg beredar saat ini ? 100 persen TIDAK BENAR. Smuanya sudah disampaikan sama bang @minola6000 Terkait ini,” beber Tengku Dewi.

Di akhir unggahannya, Tengku Dewi memohon kepada publik agar bijak mengolah informasi yang beredar di luar.

“Jadi Stop menyebarkan berita tidak benar terkait ini tanpa mencari tau dulu kebenarannya. Silahkan di tonton klarifikasi pengacara saya terkait ini, Terimakasih,” pungkas Tengku Dewi.

Minola Sebayang, kuasa hukum Tengku Dewi menegaskan belum pernah ada pembicaraan kliennya mencabut gugatan.

Namun, di e-court Pengadilan Agama Cibinong malah menyebutkan bahwa Tengku Dewi menarik gugatannya.

“Inilah yang ingin kami klarifikasi. Terkait adanya informasi bahwa gugatan tengku dewi itu sudah dicabut ya. Sesuai dengan putusan yang ada di e-court yang mengatakan penggugat telah mencabut gugatannya. Nah jadi Tengku Dewi itu tidak pernah mencabut gugatan,” tegas Minola Sebayang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait