Fero Walandouw Puji Penampilan Nabila Zavira: Kamu Lucu

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Zavira baru-baru ini mengunggah foto terbarunya di media sosial dengan mengenakan topi pantai coklat. 

Aktris berusia 23 tahun ini tampil memikat dengan balutan kemeja putih lengan panjang dan kacamata. Dalam unggahannya, Nabila menuliskan pertanyaan pada keterangan foto, "Topi aku lucu ya?"

Keterangan tersebut memicu beragam komentar dari netizen. Banyak yang menilai bahwa Nabila Zavira lah yang sebenarnya lucu, bukan hanya topinya. 

"Bukan topinya yang lucu, tapi kamu yang lucu," tulis netizen.

"Lucu banget, kaya kakaknya," sahut netizen lain.

Menariknya, Fero Walandouw juga merespons unggahan Nabila Zavira dengan sebuah postingan serupa. 

Dalam foto tersebut, Fero terlihat mengenakan kemeja putih yang sama, dan latar belakangnya tampak ada bulu-bulu yang berterbangan, mirip dengan yang ada pada foto Nabila. 

Di caption-nya, Fero menulis, "Lucu, iya. Kamu yang lucu."

Respons Fero ini semakin memunculkan spekulasi mengenai kedekatan antara dirinya dan Nabila Zavira. Saat ini, keduanya tengah terlibat dalam proyek sinetron terbaru berjudul "Aini Malaikat Tak Bersayap" yang akan tayang di ANTV.

Dengan interaksi ini, publik semakin penasaran dengan hubungan mereka dan bagaimana chemistry mereka akan terlihat dalam sinetron tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait