Pesan Umi Pipik kepada Celine Evangelista yang Sudah Mualaf

Supriyanto | 22 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista sudah memutuskan menjadi mualaf sejak lama. Kabar tersebut dibenarkan oleh Umi Pipik, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Umi Pipik menjadi orang yang membimbing Celine Evangelista memperdalam agama islam. Ibunda Abidzar Alghifari itu mengatakan, Celine hingga kini antusias memperdalam agama yang diyakininya.

"Kalau dalam pandangan saya, dia (Celine Evangelista) antusias banget buat belajar," ungkap Umi Pipik usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Antusiasme Celine Evangelista mendalami ilmu agama islam terlihat saat mengikuti kajian bintang film Sosok Ketiga itu kerap bertanya.

"Sering kok, Celine itu banyak tanya, dia masih belajar juga, saya lihat dia salat, belajar agama, memang sedang antusias untuk belajar," terang Umi Pipik.

Meski demikian, Celine Evangelista masih malu-malu untuk mengikuti acara kajian akbar bersama banyak jamaah. Ia lebih tertarik belajar agama secara privat.

"Oh iya besar sekali, bahkan dia minta private untuk pengajian karena kalau rame-rame dia masih minder untuk bertanya, makanya dia sering minta privat," kata Umi Pipik.

Melihat antusias sang aktris belajar agama islam, Umi Pipik berpesan pada Celine Evangelista agar menjaga kesabaran dan penuh kasih sayang.

"Belajar itu butuh kesabaran, belajar itu dengan cinta, dengan mencintai diri sendiri, bisa merubah diri jadi lebih baik. Apapun harus dilakukan dengan dasar cinta," pungkas Umi Pipik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait