Cut Intan Sebar Bukti Video Penyiksaan Armor Toreador, Lebih Kejam

Supriyanto | 22 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Intan Nabila kembali mengunggah bukti KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami dari suami, Armor Toreador dari rekaman CCTV. Video kali ini bahkan dianggap lebih sadis karena Cut Intan Nabila dipukul hingga ditekan oleh lutut Armor di atas kasur.

Video berdurasi satu menitan yang diunggah Cut Intan Nabila juga menunjukan tanggal kejadian, yakni pada 4 Februari 2022.

Armor memukul wajah istrinya dengan keras hingga terdengar jelas suaranya. Meski Cut Intan sudah memohon ampun, meminta Armor menghentikan tindakannya, teriakannya sama sekali tidak dihiraukan oleh sang suami.

Parahnya, kelakuan Armor Toreador aniaya Cut Intan Nabila disaksikan oleh anak pertama mereka yang kala itu masih menyusui.

"Lebih dari 5 kali ? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya," ungkap Cut Intan Nabila memberi keterangan bideo yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Kamis (22/8) dini hari.

Ungkapan tersebut tampaknya menegaskan jika KDRT yang dialami Cut Intan Nabila sudah banyak hingga dirinya tak bisa menghitung. Berbeda dari pernyataan Armor saat ditanya oleh Kapolres Bogor beberapa waktu lalu.

Cut Intan Nabila juga mengungkap beban berat yang harus ditanggung, di mana dirinya harus mencoba terlihat ceria di hadapan publik meskipun sebenarnya ia sedang menghadapi penderitaan mendalam.

"Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karna saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan," terang Cut Intan Nabila.

Cut Intan Nabila meminta maaf kepada anak-anaknya karena memberikan gambaran buruk hingga menyebabkan trauma dari kedua orang tua.

"Maafin mama ya nak, setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng," pungkas Cut Intan Nabila.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait