Dituding Selingkuh, Azizah Salsha Dipecat dari CEO Produk Skincare

Supriyanto | 23 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha atau Zize dituding selingkuh dengan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Venya. Kabar tersebut bikin heboh di media sosial usai dibeberkan oleh Rachel Venya.

Berbagai spekulasi soal keretakan rumah tangga Zize dan Arhan pun bermunculan, mulai dari pisah rumah hingga keluarnya talak tiga dari sang suami.

Meski Azizah Salsha sudah mengeluarkan klarifikasi, menyatakan jika hubungan dengan Arhan baik-baik, ia tetap dipecat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dari produk skincare, Jiera.

Padahal Azizah Salsha baru menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) Jiera pada 8 Juli 2024 kemarin. Artinya Zize baru berjalan kurang lebih satu bulan menjadi CEO.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Jiera mengumumkan telah memberhentikan kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha sejak 21 Agustus 2024.

“Manajemen dari brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan,” tulis akun Jiera pada Kamis (22/8).

Menindaklanjuti pernyataan tersebut, merek kecantikan itu mengatakan kalau urusan pribadi Zize bukan berkaitan dengan mereka.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera,” tambahnya.

“Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami,” pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait