Pesan Menohok Ayu Ting Ting untuk Calon Suami di Masa Depan

Indra Kurniawan | 23 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belum juga menemukan pendamping hidup. Sempat menjadi Nyonya Enji Baskoro sebentar dan gagal menikah dengan dua pria pujaan hatinya, Ayu punya pesan penting untuk calon suaminya di masa depan.

Dalam acara di sebuah stasiun tv, Ayu Ting Ting memberi pesan untuk suami masa depannya usai ditanya oleh sang pembawa acara, Rian Ibram. "Ayu mau bilang apa buat calon suami Ayu di masa yang akan datang, di masa depan?"

"Jangan suka ngelarang-larang aku, ya. Memang ini benar. Jangan ya dek ya," kata Ayu Ting Ting. "Karena profesiku seperti ini. Kalau kamu ngelarang aku, kamu nya oke enggak masalah, ya," lanjutnya bernada sindir. 

Ayu Ting Ting memberi contoh, cowok kerap melarang pasangannya berpakaian seksi. "Enggak tahunya dia dimana-mana demen lihat cewek-cewek seksi. Kan itu enggak benar, kan," cetus Ayu dengan nada nyinyir.

Terpenting kata Ayu Ting Ting, perempuan bisa menjaga dirinya masing-masing tanpa harus dilarang-larang. Apalagi ketika statusnya sudah menjadi milik orang lain, perempuan harus bisa menempatkan diri sesuai tempat.

Ayu Ting Ting dan Dhana gagal menikah. (Instagram/Ayu Ting Ting)

Ayu sebelumnya di kanal YouTube Wendi Cagur juga sempat memberi penegasan untuk calon suaminya kelak agar tidak melarangnya kerja. Ayu akan berhenti kerja jika calon suaminya berkomitmen memenuhi segala kebutuhan ia dan juga keluarganya. 

"Siapapun itu, kalau minta gue berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu sama dia, 'Elu bisa enggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue?' Di belakang gue itu banyak orang yang harus gue hidupi," kata pelantun lagu "Alamat Palsu". 

"Kalau elu bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, ya udah gue setop (kerja). Tapi itu, kan untuk yang benar-benar bisa. Kalau enggak bisa, bisa diobrolin baik-baik," tambahnya menegaskan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait