Profil dan Agama Salim Nauderer, Pria yang Disebut Selingkuhan Azizah Salsha

Supriyanto | 23 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Rachel Venya, Salim Nauderer disebut sebagai selingkuhan Azizah Salsha atau Zize, istri dari pesepakbola Pratama Arhan. Kabar soal dugaan perselingkuhan Zize dengan Salim Nauderer ramai setelah dibeberkan Rachel Venya melalui akun Instagram miliknya.

Rachel Venya mengaku sudah lama putus dengan Salim Nauderer. Bahkan kabar dugaan perselingkuhan Zize dengan Salim, Rachel Venya malah mengetahuinya dari Arhan.

Gegara isu perselingkuhan Azizah Salsha, nama Salim Nauderer sempat jadi trending di mesin pencarian Google.

Salim Nauderer bersama Rachel Venya (Instagram)

Profil singkat Salim Nauderer, selegbram yang dikabarkan jadi selingkuhan Azizah Salsha.

Salim Nauderer lahir di Lombok pada 15 Desember 1994. Salim Nauderer diketahui menganut agama Islam.

Pria berdarah campuran Indonesia-Jerman ini punya kembaran bernama Fahmi Nauderer. Ibunya, Christine Sakinah Nauderer, adalah keturunan Jerman, sementara ayahnya berasal dari Lombok Timur.

Salim Nauderer lulusan kampus Bina Nusantara University  jurusan Manajemen angkatan 2020. Setelah lulus, Salim menjadi  pebisnis dan mencoba berkarier di dunia hiburan. 

Salim Nauderer punya bisnis jual beli online dan turut membantu usaha keluarganya di Gili Trawangan, Lombok, yang bergerak di bidang perhotelan dan restoran. Dia pernah main di film My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019).

Dilihat dari postingannya di akun Instagram miliknya, Salim Nauderer suka dengan keindahan alam. Salim juga tampaknya punya banyak kesibukan di berbagai bidang.  Dia juga sering memajang foto-foto surfing.

Salim juga sempat ramai diperbincangkan publik karena diisukan kabur bersama Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet ketika menjalani isolasi selama tiga hari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait