Jirayut Afisan dan Halda Rianta Siap Melangkah ke KUA: Alhamdulillah Banyak yang Senang Kami

Indra Kurniawan | 23 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Jirayut Afisan dan Halda Rianta tampaknya semakin serius. Keduanya berencana membawa kedekatan mereka ke KUA pada Sabtu (24/8) malam.

KUA yang bakal disambangi Jirayut dan Halda bukan Kantor Urusan Agama melainkan Kantor Urusan Asmara yang dihadirkan pada Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary. 

Di sana Jirayut dan Halda akan berkonsultasi mengenai hubungan mereka yang kini sedang ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen kepada pelawak senior Komeng. 

"Aku mengidolakan Komeng dan nanti akan tampil bareng. Aku suka sama dia. Dia bisa saja lucu banget pas on cam dan di luar on air . Seru banget sih ada bang Komeng," kata Halda dalam wawancara virtual pada Kamis (22/8).

“Bang Komeng tuh selalu uhuy. Lucu banget dia," tambah Halda. "Aku penasaran juga, nanti kami diapain ya. Pokoknya nonton saja," timpal Jirayut Afisan.

Jirayut dan Halda mengaku senang melihat antusiasme netizen yang menjodohkan keduanya hingga membuka jalan rezeki mereka dilibatkan di Malam Puncak HUT SCTV. 

“Alhamdulillah kalau banyak yang senang dan bisa jadi rezeki bagus bagi kita sampai bisa dilibatkan di Malam Puncak HUT SCTV 34," ucap Jirayut. 

Sejumlah persiapan juga telah dijalani Jirayut dan Halda yang nantinya juga akan tampil bernyanyi di Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary. 

"Persiapan, berlatih banget. Ini acara spesial, loh, HUT SCTV. Kami sekarang sempati latihan bareng sambil hafalin lagu juga di waktu break syuting," beri tahu Jirayut. 

Jirayut dan Halda bakal duet bernyanyi di panggung Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary besok malam. (Instagram)

Ya, Jirayut dan Halda belakangan disibukkan syuting FTV Spesial HUT SCTV 34 berjudul 34 Hari Nyender di Hati Ketua Khapunkha, yang akan tayang pada Senin (26/8) pukul 09.30 WIB. 

Halda mengaku baru mengetahui akan tampil menyanyi beberapa hari yang lalu. Demi menyuguhkan yang terbaik bagi pemirsa SCTV, Haida mengaku les vokal instan.

"Aku baru tahu akan menyanyi setelah Jirayut kasih tahu kemarin, sementara kan kita masih sibuk syuting FTV ini setiap hari. Jadi aku langsung coba cari-cari les vokal yang bisa cepet," tambah Halda.

Malam Puncak HUT SCTV 34 Xtraordinary yang disiarkan langsung esok hari mulai pukul 18.15 WIB juga turut dimeriahkan oleh musisi serta sederet selebriti ternama Tanah Air. Dari Iwan Fals hingga Budi Doremi. 

Deretan host ternama, Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar siap memandu jalannya gelaran termegah, penuh cinta, dan ter-XtraOrdinary dari Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary ini. Wah, jadi enggak sabar, nih!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait