Dirujak Netizen karena Dianggap Pro Pemerintah, Raffi Ahmad akhirnya Buka Suara

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis ikut menyampaikan keprihatinannya terhadap rencana DPR RI melakukan revisi UU Pilkada. 

Bukan hanya mengunggah gambar Garuda berlatar biru dengan tulisan "Peringatan Darutat", beberapa selebritas turun langsung dalam demonstrasi di depan gedung DPR RI, Kamis (22/8).

Sementara itu, beberapa pesohor yang tidak bersuara dan dianggap pro pemerintah, menuai cibiran bahkan hujatan. Sebut saja Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. 

Setelah menuai banyak komentar negatif dari netizen, Raffi Ahmad akhirnya mengeluarkan pernyataan sikap. Suami Nagita Slavina itu mengunggah gambar Garuda dengan latar bendera merah putih. Di kolom keterangan, ia menyatakan bakal ijut mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Dengan Segala Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia," buka Raffi Ahmad.

"Terhadap problematika yg sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK. Saya sangat menghargai kepada teman2 yg sudah bersuara turun ke jalan," ungkapnya.

Raffi Ahmad mengapresiasi perjuangan mereka yang turun ke jalan demi menyuarakan aspirasi masyarakat.

"Temen2 semua luar biasa atas Support dan kepedulian terhadap Bangsa yang kita cintai ini, Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing' .. baik menyuarakan langsung, turun ke jalan Ataupun dari lewat media sosial, dan cara cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif .. saya yakin apapun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi".

"Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia Semua demi kejayaan Bangsa Indonesia. Kita bergerak bersama Rakyat Indonesia," tutup Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait