Sempat Mundur dari Pencalonan Wali Kota Batu, Kris Dayanti: Ada Gelisah dan Kecemasan

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Dayanti mengejutkan publik setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari pencalonan Wali Kota Batu, di Pilkada 2024.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengakui ada kegelisahan dalam hatinya saat diberi kepercayaan yang begitu besar dari DPP PDIP.

"Bisa dibilang ada gelisah ada kecemasan karena tanggung jawab tidak mudah untuk menjadi kepala daerah yang memiliki tanggung jawab besar dan komitmen tinggi yang harus memberikan dedikasi dan kontribusinya," ujar Kris Dayanti, saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/8).

"Pilkada ini juga bukan momentum konsolidasi saja, tapi momentum untuk bergerak bersama rakyat untuk bagaimana calon-calon kepala daerah yang lahir dari PDIP memang disiapkan dan dikuatkan secara ideologinya bergerak untuk rakyat," lanjut pelantun lagu "Menghitung Hari" itu.

Kris Dayanti akhirnya menghapus unggahannya di Instagram terkait pengunduran diri dari Pilkada 2024. KD menegaskan bahwa dirinya kini sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin kota melahirannya.

"Mantap maju saya. Pantang untuk mundur, saya akan maju," tegasnya.

Kris Dayanti mengatakan bahwa klarifikasi yang disampaikannya sekaligus jadi momen meminta restu ke masyarakat kota Batu.

"Saya harap malam ini bisa jadi kesempatan untuk minta doa restu terutama ke masyarakat Batu," bebernya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait