Pengacara Ungkap Kondisi Azizah Salsha Usai Diterpa Kabar Negatif 

Supriyanto | 24 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Azizah Salsha menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan isu soal keretakan dalam rumah tangganya dengan Pratama Arhan yang diketahui sebagai pemain sepakbola.

Tapi Azizah Salsha menegaskan rumah tangganya dengan Pratama Arhan sampai saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Karena berita bohong itu, Azizah Salsha mempolisikan sejumlah akun ke Bareskrim Polri dugaan melanggar UU ITE.

Lantas bagaimana kondisi Azizah Salsha saat ini? Kuasa hukumnya, Ega Marthadinata menjawab mengenai hal tersebut.

"Baik-baik aja ya. Seperti yang disampaikan oleh Azizat beberapa hari lalu sudah diklarifikasi. Memang beliau baik-baik saja," kata Ega Marthadinata saat ditemui di Bareskrim Polri, Jumat (23/8).

Mengenai isu dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha kepada Salim mantan kekasih Rachel Vennya, pengacara memastikan sampai saat ini kondisi rumah tangga selebgram tersebut dalam keadaan baik.

"Sudah disampaikan oleh Azizat baik-baik saja. Sampai atas itu saja pengetahuan kita soal hubungan ya. Saya pikir Azizah sudah kirimkan beberapa hari lalu stories bahwa baik-baik saja," sambung Ega Marthadinata.

Keluarga tentu merasa terganggu dengan kehebohan isu tersebut sehingga mengambil langkah hukum secepatnya.

"Respons dari keluarga sendiri saya pikir dengan pemberitaan bohong seperti ini ini tentunya mengganggu ya, mengganggu keluarga yang mudah-mudahan dengan laporan ini akhirnya bisa kembali kepada fakta-fakta yang sesungguhnya," terang Ega Marthadinata.

"Kita pikir akun-akun ini juga memberikan banyak efek kepada pihak-pihak yang seharusnya tidak tersebut. Atau pihak-pihak yang seharusnya tidak terseret ke dalam isi daripada berita-berita bohong yang disampaikan oleh akun-akun," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait