Gaswat! Pesawat yang Ditumpangi Kunto Aji dan Nidji Tangki Bahan Bakarnya Bocor

Supriyanto | 24 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kunto Aji dan personel band Nidji batal lepas landas karena pesawat yang ditumpangi betmasalah, diduga ada kebocoran tangki bahan bakar yang terletak di sayap.

Kejadian Kunto Aji batal take-off diduga akibat tangki bahan bakar pesawat bocor itu terekam kamera handphone dan dibagikan olehnya melalui akun X dan Instagram milik sang penyanyi.

“Astaghfiruallah, pesawat gue bocor begini, untung ketahuan, gak jadi terbang,” tulis Kunto Aji di Instagram dilihat Sabtu (24/8).

Dalam video yang direkam Kunto Aji yang kemudian diunggah melalui akun X (dikenal Twitter) pribadinya, memperlihatkan pesawat Garuda Indonesia mengeluarkan bahan bakar di bawah sayap.

Bahan bakar yang terletak di bawah sayap itu mengucur deras saat pesawat masih dalam posisi taxiway di sekitaran terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta keberangkatan, take-off.

Pesawat Garuda tangki bahan bakar bocor yang ditumpangi Kunto Aji

"Nyawa gw baru aja diselamatkan, Alhamdulillah masih ada umur, ketahuan, puter balik gajadi terbang. Serem banget ini," ungkap Kunto Aji di akun X pribadinya.

Pesawat Garuda Indonesia yang mengalami kendala teknis itu kemudian kembali ke gate.

Dalam unggahan lainnya, Kunto Aji juga memperlihatkan personel Nidji yakni Ubay, Randy dan Rama yang sempat tertawa setelah momen tegang itu terjadi. Mereka seraya melepas rasa takut dan panik. 

“Orang-orang lemes nih, orang-orang lemes,” kata Kunto Aji dalam videonya. 

“Selamat, masih bisa ketemu anak-anak gua,” timpal Randy, keyboardist Nidji tersenyum sambil mengelus dada. 

Kunto Aji dan Nidji kini diketahui sudah berada di Pekanbaru, Riau. Pihak maskapai Garuda Indonesia pun membenarkan kejadian tersebut, saat ini sedang dilakukan investigasi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait