Heboh Seorang Wanita Menuding Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita Pelakor!

Vallesca Souisa | 25 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita atau akrab disama Mama Amy ramai jadi sorotan di X (Twitter), dituding menjadi selingkuhan alias pelakor oleh sebuah akun yang dimiliki wanita bernama Hanan Sudiro. Hanan Sudiro menceritakan sekelumit kisah pilu, bagaimana ayahnya telah direbut oleh Mama Amy. Dalam sekejap, kisah ini menjadi trending X.

 Hanan menceritakan kenangan yang sempat menghancurkan kehidupan masa kecilnya pada 2012 silam. Dan ia Kembali menemukan isi chat Whatsapp ayahnya dengan wanita yang diduga mama Amy, pada 2022 lalu.

 “Alasan lain kenapa kalian harus boikot Raffi Ahmad dan keluarganya karena ibunya adalah Pelakor. Dia tidak hanya menghancurkan keluargaku, tapi masa kecilku,” beber Hanan Sudiro di X.  Hanan melanjutkan kisahnya,  kala itu dirinya masih berusia 8 atau 9 tahun Ketika mendapati kenyataan pahit tentang perselingkuhan ayahnya.

 “Gue masih inget banget secara jelas umur 8/9 gitu, nemuin kartu ucapan ‘Happy Birthday Bapa! Semoga sehat selalu  - aa, nisya, nanas’. Saya menangis karena mereka membicarakan ayah saya. Dan saya sadar, mereka telah menggantikan tempat ayah mereka yang sudah tiada dengan ayah saya,” beber Hanan lagi. Hanan menyertakan juga tangkapan layar yang diduga percakapan Mama Amy dan ayahnya dari chat terakhir di tahun 2022.

 Sontak kisah ini langsung mendapat banyak komentar dan viral. Ada yang percaya, dan mulai menghujat. Namun ada yang meragukan ini benar atau hanya sebuah pengalihan isu lagi atas kondisi politik yang sedang panas? Hanan mengaku, ini bukan pengalihan isu, ini murni kisahnya yang dipendam selama 10 tahun. Yang tadinya ragu, serta takut juga ketika mau membeberkannya.

 Biar bagaimana pun, meski viral pada Sabut (24/8) di X, benar atau tidaknya perkataan yang disampaikan wanita bernama Hanan Sudiro itu belum dapat dipastikan.

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait