Ultah Ke-5 Pernikahan, Cut Intan Nabila Tulis Pesan Mendalam untuk Armor Toreador

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Intan Nabila menyampaikan ucapan selamat kepada sang suami, Armor Toreador, atas ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Intan juga menulis kata maaf, karena ucapan selamat tersebut merupakan yang terakhir. 

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Cut Intan Nabila dan Armor Toreador terkoyak oleh kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bukan hanya sekali, di hadapan polisi, Armor mengakui sudah lebih dari lima kali melakukan kekerasan fisik terhadap Intan.

"Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita...

Pada akhirnya selalu ada batasan disetiap perjalanan...

Terimakasih untuk lima tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam, maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh khalayak ramai...," tulis Cut Intan Nabila dalam unggahannya di Instagram.

Perilaku kasar Armor Toreador jelas sudah menyakiti fisik dan perasaan Cut Intan Nabila. Namun, dari lubuk hatinya yang terdalam, Intan sudah memberikan maaf untuk ayah dari anak-anaknya itu.

"Walau tak pernah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan...," ujar wanita 23 tahun itu.

Intan mengaku siap menjalani lembaran hidup yang baru bersama ketiga buah hatinya.

"Selamat lima tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagiaan Afkar, Zara dan Zhea. 24-08-2019 - 24-08-24," tutupnya.

Sebelumnya, Cut Intan Nabila menegaskan bahwa dirinya tidak akan menempuh jalur damai dalam kasus ini. Ia ingin Armor Toreador menjalani proses hukum dan mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait