Tips Memilih Furnitur Berkualitas yang Modern dan Estetik

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2024 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat gaya hidup keluarga muda yang semakin aktif, tentunya memilih furnitur berkualitas yang mampu mempercantik hunian sekaligus memberikan kenyamanan ketika rehat dirumah menjadi kebutuhan yang tak terelakkan.

Misalnya saja dalam pemilihan sofa, meja, lemari, set kamar tidur, hingga kebutuhan untuk kamar anak dan ruang keluarga juga di desain sesuai kebutuhan mereka.

Untuk menjawab hal tersebut, Atria kini hadir di Samarinda sebagai destinasi favorit bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja furnitur. Terletak berdampingan dengan Mitra10, Atria menempati lahan seluas 1.200-meter persegi, menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.  

Konsepnya menawarkan suasana yang modern dan estetik, dengan beragam produk dan perlengkapan rumah tangga yang cocok bagi keluarga muda yang ingin melengkapi atau mempercantik hunian mereka.  

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan, Erline Totong, Direktur Utama Atria, mengundang seluruh warga Samarinda untuk merasakan sendiri kemudahan berbelanja di Atria. Dengan tagline #AtriaBikinNyaman, kami memastikan bahwa setiap pelanggan, baik yang berbelanja secara online maupun offline, mendapatkan layanan terbaik dan kemudahan bertransaksi.  

Tak hanya itu, ada juga berbagai penawaran menarik, seperti jaminan harga termurah, gratis proteksi asuransi selama dua tahun untuk pembelian matras, poin belanja hingga 100% untuk member, cicilan 0% hingga 24 bulan, gratis pengiriman dan pemasangan, serta banyak keuntungan lainnya. Ini menjadi solusi bagi para pemilik bisnis yang mencari furnitur berkualitas, desain yang menarik dengan harga bersaing.  

Pengunjung bisa menemukan segala kebutuhan furnitur di satu tempat, mulai dari 19 merek matras ternama, berbagai jenis kursi untuk beragam keperluan, hingga sofa dalam berbagai model. Selain itu, Atria juga menyediakan berbagai meja, lemari, set kamar tidur, dan furnitur khusus untuk dari ruangan anak, ruang keluarga, kamar tidur hingga ruang kerja, yang semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan interior berkualitas dan didesain menarik.

Nah, ini saat yang tepat untuk melengkapi hunian mereka dengan furnitur berkualitas dari Atria, sambil menikmati berbagai penawaran menarik yang hanya ada selama masa pembukaan.

Selama periode grand opening Atria di Samarinda, 22-25 Agustus 2024, kami memberikan pilihan promo merdeka belanja Disc up to 79% + Cashback up to 100%. harga termurah, siapa cepat dia dapat. Produk hot deals dengan disc 79%, cashback 100% dan special price.

Selain itu, bagi mereka yang membutuhkan solusi desain interior, kami juga memperkenalkan layanan Atria design solution with AI, yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan desain ruang yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera mereka. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait