Stefan William Umumkan Kehadiran Bayi Laki-laki, Buah Cintanya dengan Ria Andrews

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William membagikan kabar bahagia tentang kelahiran anak laki-lakinya bersama kekasihnya, Ria Andrews. Melalui unggahan di media sosial, Stefan memposting foto dirinya menggendong bayi yang baru lahir, lengkap dengan keterangan tanggal lahir putranya.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023, our beautiful baby boy," tulis Stefan dalam unggahan yang dikutip pada Minggu (25/8). 

Dalam postingan tersebut, Stefan juga menyertakan foto putranya yang sedang berenang di kolam.

Stefan mengekspresikan kebahagiaannya, "Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan bagi kami sejak ia lahir." 

Dia juga menambahkan, "Di saat-saat yang kami nikmati dan buat menjadi istimewa secara pribadi kami ingin menjalin ikatan keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik."

Stefan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada keluarga dan teman-teman atas dukungan yang telah diberikan. 

"Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima," ungkapnya. "Kami tidak sabar untuk berbagi momen spesial kami sebagai keluarga dengan semua orang."

Hubungan Stefan dengan Ria Andrews mulai terungkap pada tahun 2022. Ria Andrews adalah seorang travel blogger asal London, Inggris, kelahiran 1998. Sementara itu, Stefan William resmi bercerai dari aktris Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021. 

Saat itu, Stefan mengungkapkan bahwa mereka sudah pisah rumah sejak awal tahun 2021 namun menegaskan tidak berselingkuh selama masih berstatus suami Celine.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait