Praz Teguh Umumkan Pamit dari Podcast Warung Kopi

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Praz Teguh resmi mengumumkan pamit dari Podcast Warung Kopi (PWK) melalui unggahan di Instagram pribadinya, @praz_teguh, pada Minggu (25/8). Dalam postingan tersebut, Praz membagikan cuplikan video-video terbaiknya selama memandu acara yang telah dikenal luas ini.

Dalam keterangan video, Praz mengungkapkan perasaannya tentang perjalanan PWK. "Tiga tahun yang lalu, kali pertama PWK tayang, doa saya adalah semoga kita semua bisa happy menjalaninya. Konsisten, konsisten dan konsisten," tulis Praz.

"Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang," lanjutnya.

Praz menyebut bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan ini juga berlaku untuk dirinya dengan podcast tersebut. 

"Maka dari itu, sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah. Melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Praz juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengannya serta menyampaikan harapan untuk bisa bertemu lagi dalam proyek-proyek menarik di masa depan. 

"Untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai, dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya," tulisnya.

Praz menutup pernyataannya dengan harapan untuk masa depan, "Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik."

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait