Praz Teguh Ungkap Alasan Tak Ikut Demonstrasi Bersama Sahabat Komika 

Supriyanto | 26 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Praz Teguh sempat dicari-cari saat sejumlah publik figur turun ke jalan menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR Senayan untuk menolak revisi UU Pilkada. Sayangnya Praz tidak ada di rombongan komika yang ikut berdemo.

Kepada wartawan, Praz Teguh mengungkap alasan tidak ikut teman-temannya turun ke jalan untuk demonstrasi. Padahal ia ingin sekali berjuang menyuarakan suara rakyat.

“Gua banyak meeting, jadi nggak bisa ikut. Untuk kelanjutan podcast gua. Kalau ada kesempatan, gua ikut kok,” ungkap Praz Teguh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Praz Teguh juga memuji aksi komika pengisi acara Titik Tumpul, seperti Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad dan Arie Kriting yang meluangkan waktu untuk demonstrasi. Ia salut dengan teman-temannya. 

Namun, saat itu memang ia merasa belum diberi kesempatan untuk terjun langsung.

“Gua sempat story merasakan semuanya, gua tidak berkompeten bicara politik. Ya semoga diwakilkan oleh Arie dan Abdur Arsyad,” terang Praz Teguh. 

Selain itu Praz juga menganggapi hasil dari aksi kemarin yang akhirnya membuat DPR membatalkan adanya revisi UU Pilkada. 

“Berarti berhasil dong people powernya. Keren, mantap,” tegas Praz Teguh. 

Sebelumnya, sejumlah komika dan selebritis ikut turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Kamis (22/8) siang. Mereka ikut berpartisipasi menyuarakan keadilan untuk rakyat Indonesia terkait keputusan DPR yang ingin membatalkan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Undang-Undang Pilkada.

Para komika yang ikut demo di depan gedung DPR RI di antaranya Arie Kriting, Abdel, Rigen, Adjis Doaibu, Bintang Emon dan Abdur Arsyad. Ada juga YouTuber Andovi da Lopez, sutradara film horor Joko Anwar hingga aktor peraih piala Citra, Reza Rahadian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait