Zee Resmi Pensiun dari JKT48, Wish Me Luck!

Supriyanto | 26 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, Azizi Asadel atau Zee JKT48 secara resmi lulus dari idol grup generasi ke-7 yang sudah membesarkan namanya.

Zee yang mengumumkan mundur dari JKT48 sejak April 2024 itu resmi pensiun usai tampil terakhir di teater kelulusan, Zee's Special Graduation Show  pada Minggu, 25 Agustus 2024. Acara perpisahan ini memainkan Renai Kinshi Jourei atau Aturan Anti Cinta.

Di penampilan terakhir bersama JKT48 generasi ke-7, Zee memberikan enam penampilan spesial darinya. Mulai dari Bokura no Eureka, Junai No Crescendo bersama Marsha dan Christy, Magic Hour, Flying High, Tooku ni Itemo (7th Gen. Members), dan Sakura No Hanabiratachi.

Untuk penampilan finalnya, Zee JKT48 mengenakan dress off shoulder panjang warna hitam. Ia juga memakai mahkota di kepalanya sehingga menimbulkan kesan manis kepada semua fans.

Zee Resmi Pensiun dari JKT48, WishMe Luck!

Dilihat dari postingannya di akun X miliknya, Zee mengaku bersyukur bisa enam tahun bersama JKT48. Zee juga menyebutkan bahwa perjalanannya di JKT48 adalah salah satu bagian terbaik dalam hidupnya.

Zee yang kini menjadi mantan member JKT48 itu juga mengungkap siap memulai perjalanan kariernya. Ia juga memohon dukungan kepada para penggemarnya.

“Terima kasih sudah menemaniku JKT48. Terima kasih sudah selalu mendukungku selama ini. aku bersyukur bisa banyak bertemu orang yang baik disini. Thankyou for being part of the best chapter of my life. Let’s start a new journey out there! Wish me luck and thankyou zeemotin,” tulis Zee eks JKT48 di akunl X @A_ZeeJKT48.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait