Ungkapan Kebahagiaan Tora Sudiro Usai Menikahkan Azzahra Nabila Sudiro

Supriyanto | 26 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Tora Sudiro, Azzahra  Nabila Sudiro resmi menikah dengan Muhammad Ivan Lubis pada Minggu (25/8) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ungkapan kebahagiaan disampaikan Tora Sudiro ya g baru oertama kali menikahkan anak. Bintang film Kang Mak itu mengaku bangga lantaran Nabila menikah di usia yang telah direncanakan.

“Aman, alhamdulillah saya Tora Sudiro hari ini berlaku sebagai wali nikah berhasil menikahkan anak saya dengan Ivan kekasih hatinya sejak lama bersama-sama. Hari ini khusyuk ya,” buka Tora Sudiro saat jumpa pers usai menikahkan anaknya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Mendampingi Tora Sudiro, sang istri Mieke Amalia juga ikut bahagia. Ia lega karena pernikahan berlangsung dengan aman dan lancar. 

Tora Sudiro yang dikenal senang becanda, mengaku selama proses nikah putrinya ia berusaha untuk seriys mengikuti prosesi nikah. Dia bahkan sudah diperingatkan banyak orang untuk bersikap serius dan tidak bercanda saat menikahkan putrinya. 

“Gue juga diwanti-wanti nggak boleh bercanda. Jadi ya, nahan lah pokoknya,” tutur Tora. 

Tora Sudiro menikahkan putrinya, Azzahra  Nabila Sudiro dengan Muhammad Ivan Lubis pada Minggu (25/8) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Mieke Amalia menambahkan, putri sambungnya tersebut memang sudah benar-benar siap untuk menikah.

"Mereka dua-duanya udah sama-sama siap sih kalau menurut saya. Jadi memang Ivannya sudah siap Nabilanya juga sudah siap. Pacaran juga udah lama, jadi emang udah siap lah," pungkas Mieke.

Di acara pernikahan putrinya, Tora mengaku turut mengundang Indro Warkop dan tokoh-tokoh senior lainnya. Itu menjadi alasan Tora Sudiro menahan diri untuk bersikap serius dan tidak bercanda.  

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait