Jennifer Lopez Lega Akhirnya Gugat Cerai Ben Affleck

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dilaporkan merasa lega setelah mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck, meskipun dia sebenarnya tidak ingin mengakhiri pernikahannya yang telah berlangsung selama dua tahun.

“Hal ini sangat sulit baginya karena Ben memilih untuk menjauh dari pernikahan mereka dan melanjutkan hidupnya tanpa dia,” kata seorang sumber kepada People pada Senin (26/8).

“Dia tidak ingin bercerai. Dia ingin mencari solusi. Mereka saling mencintai. Jennifer bukan tipe orang yang mudah menyerah.”

Sumber tersebut mengatakan bahwa penyanyi “On the Floor” “terlihat lega” setelah mengajukan berkas cerai di Los Angeles pekan lalu.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Instagram)

“Keluarga dan teman-temannya setuju bahwa ini adalah keputusan yang tepat,” lanjut sumber itu. "J.Lo dikelilingi oleh banyak cinta dan dukungan” dan akan baik-baik saja karena dia kuat dan selalu bisa melewati segala tantangan.”

Pekan lalu, Lopez mengajukan gugatan cerai tanpa bantuan pengacara dan mencantumkan tanggal perpisahan mereka sebagai 26 April.

Lopez (55) belum terlihat di depan publik sejak resmi berpisah. Sementara itu, Affleck terlihat berkeliling Los Angeles dan tampak ceria saat mengambil pesanan makanan Jack in the Box dari pengemudi pengiriman di rumah sewaannya di Brentwood, California, pada Sabtu lalu.

Pada hari yang sama, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa bintang “Argo” tersebut telah menghabiskan waktu dengan Kick Kennedy. Affleck dan putri Robert F. Kennedy Jr. yang berusia 36 tahun terlihat bersantai di Beverly Hills Hotel Polo Lounge dan tempat-tempat populer lainnya di Los Angeles.

Affleck juga tampak bersemangat saat makan malam bersama sahabatnya, Matt Damon, dan istri Damon, Luciana, di restoran Italia Toscana pada Minggu, menurut foto yang diperoleh TMZ.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait