Cerita Randy Nidji Soal Tangki Bahan Bakar Pesawat Bocor

Supriyanto | 27 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Nidji yang terdiri dari Ubay, Randy, Adri dan Rama bersama penyanyi Kunto Aji sempat alami kejadian tak enak yang bisa membahayakan nyawanya.

Mereka batal terbang landas lantaran pesawat yang ditumpangi ada masalah tekbis. Tangki bahan bakar pesawat mereka bocor hingga mengalir deras ke jalan. Momen tersebut sempat direkam dan dibagikan Kunto Aji lewat akun Instagram miliknya.

Panik dan jantung berdegak kencang dialami semua penumpang termasuk Randy, keybordis Nidji. Iapun menceritakan kejadian tersebut.

Mengetahui ada bahan bakar mengalir deras yang diduga bahan bakar pesawat, parapenumpang sempat mencari tahu ke petugas. Sayangnya, awak kabin termasuk petugas tidak ada yang memberi info jelas.

Pesawat yang semula akan terbang itu kembali ke tempat parkirnya. Penumpang pun belum diperbolehkan turun sampai cairan itu habis.

"Kita tahunya dari istrinya Adri (drummer Nidji), kan kebetulan pramugari," ucap Randy.

"Kita kasih lihat videonya, kata istri gue, 'itu fuel leak, itu masalah serius. Kalau kebocoran air adanya di bagian belakang (pesawat)'," jelas Adri mengulangi ucapan istrinya.

Randy dan semua personel Nidji bersyukur masih di eri selamat. Pihak maskapai penerbangan juga bergerak cepat memberikan pesawat pengganti hingga jadwal kerja .ereka bisa teratasi.

"Jadwal manggung aman, alhamdulillah nggak ada apa-apa. Yang kita takutin cuma ada percikan atau pemicu api aja," pungkas Randy Nidji.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait