Dilantik Jadi Anggota DPRD Jakarta, Astrid Kuya Deg-Degan Ucap Sumpah Jabatan

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Kuya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Jakarta. Istri Uya Kuya itu mengaku terharu sekaligus bangga.

"Alhamdulillah, bersyukur dan bangga banget bisa menjadi wakil warga Jakarta," kata Astrid Kuya usai pelantikan di gedung DPRD Jakarta, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8).

Pada kesempatan itu Astrid ditemani oleh sang suami, Uya Kuya. Diakui Astrid, dirinya sempat grogi saat membacakan sumpah jabatan.

"Pas sumpah jabatan deg-degan pastinya, sekaligus bertanya tanya kita harus bekerja seperti apa dan harus dipersiapkan setelah ini," ucapnya.

Sementara itu, Uya Kuya ikut merasa bangga melihat sang istri bisa mendapat kepercayaan untum menjadi wakil warga Jakarta.

"Melihat Astrid dilantik tuh haru ya, nggak kepikiran Astrid akan menjadi anggota dewan. Karena waktu pendaftaran terakhir aja Astrid masih belum mau mencalonkan. Tapi dia mau kerja untuk rakyat, akhirnya mencalonkan diri," ungkapnya.

"Dalam perjalanan berat sekali, dia diintimidasi, diremehkan, dan lainnya tapi Astrid yang jadi. Terharu aja lihat perjuangannya," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait