Ruth Sahanaya Gelar Mini Konser September in Love di Mantra PIK, 11 September 2024

Supriyanto | 27 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruth Sahanaya baru saja mengelar Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati di JCC Senayan, Jakarta pada 22 Juni 2024 lalu. Konser yang berlangsung sekitar 2,5 jam itu sangat berkesan bagi penggemar yang menontonnya.

Tidak ingin mengecewakan penggemar yang belum bisa menyaksikan pagelaran musik kemarin, Ruth Sahanaya mengumumkan bakal menggelar mini konser yang tak kalah megah dari Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati.

Bekerjasama dengan Mantra PIK dan U Life, pelantun Kaulah Segalanya itu akan tampil secara intimate pada mini konser 'September in Love' di Mantra, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) pada 11 September 2024 mendatang.

Kepada wartawan, Ruth Sahanaya mengaku sangat antusias karena selama berkarier, ini menjadi pertama kali manggung di kawasan Pantai Indah Kapuk. Apalagi ia memuji venue atau lokasi yang bisa menampung sekitar 1500 orang.

"Ini pengalaman manggung pertama, bakal spektakuler. Excited ya pastinya, apalagi ini tempat gila banget sih, kayaknya anak Jaksel harus tau deh tempat ini," ungkap Ruth Sahanaya di Mantra PIK, Senin (26/8).

"Ini mungkin bisa menjadi jawaban bagi mereka yang belum sempat melihat penampilan 40 tahun saya berkarya. Menjawab kerinduan fans saya yang ada di PIK untuk bisa datang kesini," tambah Ruth Sahanaya.

Istri Jeffry Waworuntu itu memastikan, mini konser yang akan digelar di Mantra dirinya bakal tampil all out demi penggemar. Racananya Mamah Utha akam tampil live selama 100 menit bersama band, vokal latar, dan penari latar.

"Senang sekali saya tampil pertama secara umum di PIK. Pastinya untuk penampilan saya nanti, saya akan tampil full band bersama backing vokal dan dancer," terang Ruth Sahanaya.

Ruth Sahanaya Gelar Mini Konser September in Love di Mantra PIK, 11 September 2024

Aditya Darma, Marketing Mantra PIK menambahkan September in Love akan menampilkan tata cahaya dan visual standar internasional yang dirancang oleh tenaga ahli dari luar negeri.

"Untuk dari lighting visual dari desainer luar negeri, memang kita ngikutin spek dari luar negeri," jelas Aditya Darma.

Dengam format band penuh, Ruth Sahanaya menjanjikan "September in Love" menjadi sebuah pengalaman konser yang penuh kehangatan dan cinta, sekaligus menjadi momen istimewa untuk para penggemarnya.

Sejak dibuka pada Juli 2023, Mantra PIK telah dikenal sebagai salah satu tempat hiburan paling bergengsi di Jakarta. Hal ini menjadi salah satu alasan utama Ruth Sahanaya dan tim manajemennya memilih tempat ini sebagai lokasi konser.

Sebelum Ruth Sahanaya, Mantra PIK juga sempat menghadirkan musisi papan atas seperti Afgan hingga grup band legendaria, Dewa 19.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait