Raffi Ahmad Asik Foto Bareng Ji Chang Wook di Tengah Isu Boikot

Alexandra Yaya | 27 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal KoreaSelatan, Ji Chang Wook lagi di Jakarta dan Penggemar drakor dibikin heboh melihat idolanya berfoto dengan Raffi Ahmad. Foto Raffi Ahmad dan Ji Chang Wook ini diunggah di akun Instagram Raffi Ahamad di tengah isu boikot.

Dalam unggahannya,  tampak Raffi bersama Ji Chang Wook, dan rekan lainnya, Irfan Hakim, juga Mpok Alpa.

Penggemar drama Korea dihebohkan dengan unggahan terbaru Raffi Ahmad bersama salah satu aktor ternama yakni Ji Chang Wook. Tidak ada angin dan hujan, suami Nagita Slavina itu bertemu dengan Ji Chang Wook dan berfoto bersama rekan host lainnya yakni Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

Ji Chang Wook sepertinya baru saja diundang ke acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim karena foto tersebut diambil di dalam sebuah studio.

“Very humble guy. Terima kasih," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, Senin(26/8)

Dalam foto itu Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa kompak memakai baju dengan warna dan motif yang senada. Sedangkan, Ji Chang Wook mengenakan sweater merah muda dan celana jeans.

Kerendahan hati Ji Chang Wook terlihat ketika ia berfoto dengan sangat dekat dengan para artis dari Indonesia tersebut karena mereka tidak membuat jarak yang jauh. Ji Chang Wook berpose dengan memberikan jempol sambil tersenyum ke kamera.

Raffi Ahmad mendadak unggah foto bersama Ji Chang Wook ini di tengah ramainya isu boikot terhadap dirinya akibat sentimen politik beberapa waktu lalu.

Banyak netizen yang menyoroti suami Nagita Slavina itu karena tidak ikut memprotes rencana pengesahan RUU Pilkada baik secara online lewat unggahan 'Peringatan Darurat' apalagi ikut turun ke jalan. Sehingga, banyak orang yang menyoroti kebersamaan Raffi Ahmad dengan pemain drama Welcome to Samdal-ri tersebut.

Sebagai informasi, kedatangan Ji Chang Wook ke Jakarta kali ini juga dalam rangka acara meet and greet pada Selasa 27 Agustus 2024. Ia dijadwalkan hadir di Central Park Mall, Jakarta dalam acara Traveloka Travel The World Fair 2024. Di sana, Ji Chang Wook bisa bertemu dengan para penggemar secara langsung.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait