Pengacara Sebut Pernikahan Sarwendah dengan Ruben Onsu Tidak Bisa Diselamatkan

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Ruben Onsu dan Ruben Onsu masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejauh ini, Sarwendah sama sekali tidak pernah hadir di persidangan.

Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, mengatakan kliennya tidak pernah hadir karena tidak ada yang perlu dibantah dari gugatan cerai yang diajukan Ruben Onsu.

"Kenapa klien kami (Sarwendah) tidak hadir ke Pengadilan, karena kami setuju dengan gugatan. Jadi kami tidak perlu hadir," kata Chris Sam Siwu ketika ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27).

Chris mengungkapkan bahwa Sarwendah menginginkan agar proses perceraian ini bisa segera rampung. Ia pun menegaskan bahwa tidak ada kemungminan damai atau rujuk.

"Yang jelas hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah tak ada kemungkinan berdamai, 100 persen tidak ada perdamaian. Maka kami ingin segera diputus cerai," ucap Chris.

Menurut Chris, Sarwendah dan Ruben Onsu sudah pernah berupaya menyelamatkan pernikahan mereka. Namun, tidak ada kata sepakat hingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

"Hasilnya tidak ada kemungkinan buat damai 100 persen akan pisah," tegasnya.

Untuk mempercepat proses persidangan, Sarwendah bahkan memberi rekomendasi saksi untuk diajukan pihak Ruben Onsu ke persidangan.

"Termasuk saksi hari ini dihadirkan baby sitter anak-anak yang sudah ikut Sarwendah selama lima tahun. Jadi dia tahu betul apa yang terjadi," jelas Chris Sam Siwu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait