Marshel Widianto Siap Jelaskan Kelanjutan Langkahnya di Pilkada 2024 

Ari Kurniawan | 28 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib komika Marshel Widianto sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan jadi tanda tanya setelah pengunduran diri Ahmad Riza Patria dari Pilkada 2024.

Marshel Widianto rencananya akan memberikan penjelasan mengenai kelanjutan langkahnya di Pilkada 2024, pada Rabu (28/8) petang ini.

"Saya akan menjelaskan nanti, jam 4 sore di DPC Gerindra Tangerang Selatan," ujar Marshel Widianto, 

"Saya ada panggilan dulu," imbuhnya.

Keputusan Marshel Widianto untuk ikut bertarung dalam Pilkada Tangsel menuai banyak reaksi negatif dari publik. Termasuk dari rekan-rekannya sesama artis. 

Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono bahkan terang-terangan menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap keputusan Marshel untuk berpolitik.

Namun, Marshel Widianto ketika itu tetap percaya diri untuk mendampingi Riza Patria. Masa lalu yang buruk, kata Marshel, akan ia jadikan pelajaran untuk berbuat yang terbaik untuk warga Tangsel.

"Menurut saya itu bagian dari hidup. Hidup saya dari dulu sebelum diposisikan sekarang banyak yang meremehkan, banyak orang yang nggak percaya saya bisa keluar dari kemiskinan dan ini bisa menjadi bensin buat saya melesat lebih cepat," ujarnya, saat tampil di salah satu program televisi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait