Marshel Widianto Umumkan Batal Maju di Pilkada Tangsel, Ini Alasannya

Ari Kurniawan | 28 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshel Widianto dipastikan batal maju sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pengumuman tersebut disampaikan setelah 
Ahmad Riza Patria menyatakan mundur dari Pilkada Tangsel 2024. Gagal mencalonkan diri, Marshel mengalihkan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga, sebagai wali kota dan wakil wali koya Tangsel.

"Bang Ariza mendapatkan tugas khusus dari partai, jadi kami akan mendukung penuh pak Benyamin - Pilar di Tangerang Selatan," kata Marshel saat ditemui di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan, Rabu (29/8). 

Marshel Widianto mengaku tidak merasa kecewa atau menyesal terjun ke dunia politik. Dia yakin usahanya terjun ke masyarakat benerapa waktu belakangan bisa berdampak positif bagi pencalonan Benyamin Davnie - Pilar Saga.

"Bukan berarti perjalanan saya bersama dengan Pak Riza Patria sia-sia. Itu adalah sebuah aspirasi dan juga keluhan langsung dari masyarakat Tangerang Selatan," ungkap Marshel .

"Bagaimana itu saya akan dititipkan kepada Pak Benyamin dan juga kepada Pak Pilar yang akan menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," tambah Marshel.

Sebelumnya, pengunduran diri Ahmad Riza Patria disampaikan oleh Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani. 

"Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilkada Tangsel ini benar," ujar Kamhar dalam keterangannya kepada wartawan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait