Usai Kompak Like Postingan Instagram Miliknya, Tamara Bleszynski Doakan Edward Akbar dan Kimberly Ryder Begini

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski mendoakan Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Doa itu ditulis Tamara usai postingannya mendapat tanda like dari Edward Akbar dan Kimberly Ryder.

Tamara Bleszynski mengaku terkejut ketika menerima notifikasi Instagram. Notifikasi tersebut memberi tahu bahwa Edward Akbar dan Kimberly Ryder menyematkan tanda like pada postingannya. 

"Tiba2 aku melihat ini di notification IG ku. Terima kasih Kim & Edward sayang sdh ngelike postinganku," tulis Tamara di bagian caption menyertai foto tangkapan layar notifikasi postingannya di-like Kim dan Edward. 

Tamara Bleszynski tidak menyebut secara pasti postingan mana yang mendapat tanda like dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Pada postingan sebelumnya, Tamara menulis ucapan selamat ulang tahun kepada Edward Akbar. 

Tamara Bleszynski terkejut Edward Akbar dan Kimberly Ryder memberi tanda like pada postingannya. (Instagram/Tamara Bleszynski)

Edward Akbar merupakan putra dari kakak Tamara Bleszynski, Teresa Bleszynski. Teresa sendiri sudah meninggal dunia pada 2010 silam. Walau berbeda ibu, Tamara dan Teresa memiliki kedekatan seperti saudara kandung. 

Tamara pun mendoakan yang terbaik untuk Kim dan Edward. "Allah akan memberikan jalan keluar terbaik," ucap Tamara. "InsyaAllah (emoji hati berwarna merah)."

Nama Tamara Bleszynski sendiri sempat terseret dalam pusaran kasus Kim dan Edward. Baru-baru ini Tamara mengunggah ulang postingan Instagram Story Kimberly dan memberikan komentar yang cukup menohok.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder semasa masih harmonis saat hadir di sebuah acara. (Tabloidbintang.com)

 

"Apa maksudnya foto ini? Bila kendaraan yang jadi masalah, aku akan dengan senang hati memberikan transportasi gratis untuk mereka," tulis Tamara Bleszynski.

"Kalau perlu, aku yang nyetir untuk mereka... boleh?"

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait