Batal Maju di Pilkada Tangsel, Marshel Widianto: Saya Tidak Menyesal

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshel Widianto batal maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di 
Pilkada 2024. Hal tersebut menyusul pengunduran diri Ahmad Riza Patria, sebagai calon Wali Kota Tangsel. 

"Ya jadi memang Bang Riza mendapatkan tugas khusus dari Partai yang di mana itu sudah diobrolkan secara pribadi dan itu menegaskan kami, kami akan mendukung penuh Pak Benyamin dan juga Mas Pilar. Jadi itu ketegasan dari kami," Marshel Widianto, di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan, Rabu (29/8).

Menurut Marshel Widianto, apa yang terjadi pada dirinya merupakan hal lumrah dalam dunia politik yang sangat dinamis.

Marshel sendiri tidak menyesal telah terjun ke dunia politik. Ia juga yakin usahanya untuk bersosialisasi dengan warga Tangsel juga tidak akan percuma.

"Dan memang hal seperti ini akan kita terus gaungkan agar bisa mewujudkan Tangsel yang lebih baik lagi bersama Pak Benyamin dan Mas Pilar," ucapnya.

"Ini yang sudah kita teguhkan karena hal seperti ini sering terjadi di politik sangat dinamis di Indonesia. Apapun yang terjadi kami tetap berada dalam barisan," tambahnya.

Keputusan Marshel Widianto untuk ikut bertarung dalam Pilkada Tangsel menuai banyak reaksi negatif dari publik. Termasuk dari rekan-rekannya sesama artis. 

Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono bahkan terang-terangan menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap keputusan Marshel untuk berpolitik.

Namun, Marshel Widianto ketika itu tetap percaya diri untuk mendampingi Riza Patria. Masa lalu yang buruk, kata Marshel, akan ia jadikan pelajaran untuk berbuat yang terbaik untuk warga Tangsel.

"Menurut saya itu bagian dari hidup. Hidup saya dari dulu sebelum diposisikan sekarang banyak yang meremehkan, banyak orang yang nggak percaya saya bisa keluar dari kemiskinan dan ini bisa menjadi bensin buat saya melesat lebih cepat," ujarnya, saat tampil di salah satu program televisi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait